Si Arip : DUEL

Fannie : Kubu kurus, dong! Ada si Iman, Manto, Wendli, juga Adul. Wuih, mereka itu cute banget tau nggak seeh!!

Dearma : Humm…bisa dikenalkan juga nama-nama teman Cece Fannie ini?

Fannie : Iya, ini Tiara, ini Leni, dan ini Lilis.

Dearma : Apa Cece yakin kubu kurus akan menang?

Fannie : Yakin dong, kecil-kecil cabe rawit, tuh!

Dearma : Baiklah, pemirsa, itulah tadi…

Tika langsung merebut kembali tahtanya.

Tika : Pemirsa, kita harus menanyakan lebih lanjut apa lagi yang mereka tunggu. Nih, tawurannya kapan mulainya? (kembali mewawancarai Kirul) Pak, eh mas, eh nak, ini sebenarnya tunggu apa lagi? Polisi udah ada, lawan udah ada, suporter malah juga ada…

Dearma : Nah, kalau tadi kita berbincang dengan kubu kurus, sekarang kita tanyai kubu gemuk. Nih siapa aja personelnya?

Kirul : Heh, heh, heh! Ini kenapa ada dua orang betul yang bawa mic?

Tika : Jangan peduliin dia. Jawab saya dulu! Ini acara saya!

Dearma : Salah! Ini acara saya! Apa urusannya kamu ke sini? (menyenggol pantat Tika dengan pantatnya)

Tika : Kamu udah nggak waras! Masa’ tawuran malah seneng!

Dearma : Kamu yang nggak waras! Ini acara olahraga, tau!

Tika : (beralih pada Kirul) Ayolah Pak, eh mas, eh nak. Jawab pertanyaan saya tadi!

Kirul : Hehe…lupa mbak-mbak ini nanya apa. Ulangi dong!

Iklan

2 tanggapan untuk “Si Arip : DUEL

Kemari, kamu pasti ingin berkata sesuatu.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s